Hadits-Hadits Tarbawi

 

Buku HADITS-HADITS TARBAWI ini merupakan tulisan bersama yang dilakukan dengan waktu yang sangat panjang.
Buku ini terdiri dari 12 bab yang membahas tentang kewajiban belajar dan mengajar, tujuan pendidikan, subjek pendidikan (pendidik), objek pendidikan (anak didik/ murid), metode pendidikan, pedoman hidup sekaligus dasar penyelenggaraan pendidikan, potensi/ keunggulan manusia dikembangkan lewat pendidikan, materi pendidikan yang paling di prioritaskan untuk  menjadi landasan dalam membangun jiwa peserta didik, kelemahan-kelemahan pada diri manusia, memilih lingkungan yang baik sebagai tempat tinggal dan menuntun ilmu, tanggung jawab orang tua dalam mendidik anak, dan yang terakhir ilmu pengetahuan.
Kami sangat berharap semoga buku ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman bagi pembaca. Bahkan kami berharap lebih jauh lagi, agar buku ini dapat dijadikannya pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis             : Zainab Laitil Zakir, Yossy Pratiwi, Athifa Khalisha Majri, Uswah Khairani, Chaty Suri                             Hasanah, Kuniawaty, Sarah Puspita, Rahmi Dayati, Fatimah Marzuqoh, Nyai                                            Nurjanah, Azzahra Kamila Cahyani Masdar L
 
Editor              : Lailatun Nadira  

ISBN               : Sedang Proses

Tebal Buku      : x, 112 hal (145x205 mm)

Harga               : Rp. 60.000.-

Post a Comment

0 Comments